Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Melakukan Riset Kata Kunci di Shopee dengan Mudah Agar Produk Tampil di Pencarian

Serbacaramudah.com – Agar produk mudah ditemukan di Shopee, hal utama yang harus kamu lakukan adalah memberkan judul produk yang banyak dicari oleh calon pembeli. Selain itu kamu juga perlu malakukan optimasi toko mu Agar produkmu tampil di halaman pertama pencarian Shopee.

Pada artikel kali ini, akan saya bahas mengenai cara riset kata kunci agar produk mu lebih mudah ditemukan oleh calon pembeli. Cara yang akan sampaikan ini biasanya masih jarang digunakan oleh penjual pemula.

Melakukan riset kata kunci pada fitur Iklan Shopee :

Buat kamu yang ingin membuat judul produk, hal pertama wajib yang harus dilakukan adalah melakukan riset kata kunci. Kamu bisa menggunakan layanan iklan Shopee untuk mendapatkan kata kunci yang banyak dicari orang. Berikut caranya..

1. Buka dan login akun shopee mu disini https://seller.shopee.co.id/

2. Pada sisi kiri klik Iklan Shopee



3. Kemudian klik buat iklan



4. Pilih iklan pencarian



5. Pilih produk



6. Kemudian klik tambahkan rekomendasi kata pencarian



7. Klik tambah kata pencarian



8. Disini kamu bisa melakukan riset kata kunci sesuai dengan nama produk mu, disitu juga terdapat informasi mengenai volume pencarian dan kualitas pencarian



9 Gunakan kata kunci dengan volume pencarian yang banyak agar produk mu lebih mudah ditemukan

 


Setelah kamu mendapatkan kata kunci, jangan lupa juga untuk membaca artikel Formula Membuat Judul dan Deskripsi Produk di Shopee Agar Laris! Nah mungkin itu saja artikel mengenai cara riset kata kunci di Shopee.