Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

4 Cara Menghubungi CS atau Call Center MNC Play Pusat (24 JAM)

Salah satu layanan penyedia jaringan fiber optic yang sangat terpercaya dan sudah banyak pelangganya adalah MNC Play, mungkin Sobat adalah salah satu dari ribuan pelanggan dari MNC Play. Perusahaan yang bertepatan di kantor Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini tidak hanya menyediakan jaringan internet berkecapatan tinggi namun MNC Play memiliki layanan unggulan seperti TV kabel dengan lebih dari 160 saluran berkualitas (HD). Selain itu, perusahaan anakan MNC Grup ini memberikan beruapa layanan interactive new media yang berguna untuk mengontrol CCTV, mengatur pencahaya-an di rumah, dan juga sistem keamanan rumah. Layanan lainya seperti sambungan telepon rendah biaya.

 Cara Menghubungi CS atau Call Center MNC Play Pusat  (24 JAM)
CS MNC Play


Sayangnya terkadang jaringan kabel fiber optic milik MNC Play tidak selalu berfungsi dengan maksimal, banyak juga pelanggan-pelanggan MNC Play yang mengeluhkan pelayanan dan fasilitas yang kurang maksimal. Contoh beberapa komplain ataupun keluhan dari pelanggan yang sudah Serbacaramudah.com temui seperti :
1. Jaringan yang sering loss
2. Kecepatan internet selalu drop tanpa ada informasi
3. Internet dari MNC Play sering gangguan
4. Sudah melakukan pembayaran namun Internet belum tersambung
5. Wifi selalu mati dan tidak tersambung. Dll

Masalah diatas sebanarnya sangat umum di temui dan bukan hanya MNC Play saja. Namun semua pelanggan jaringan internet pasti memiliki permasalah yang sama. Nah kali ini Serbacaramudah.com akan memberikan informasi mengenai cara bagaimana untuk menghubungi CS MNC Play jika ada masalah seperti di atas.


Ada 4 Cara untuk menghubungi MNC Play, apa saja itu?
Jika memiliki keluhan ataupun saran dan kritik, Sobat bisa menghubungi CS MNC Play di kantor cabang ataupun di kantor pusatanya.

1. Menghubungi dengan Datang Ke Kantor MNC Play
Sobat bisa langsung mengunjungi Head Office dari MNC Play, bila memang kesulitan untuk menghubungi Cosumer Servicenya.
MNC Tower, Lantai 10, 11, 12A,
Jl. Kebon Sirih No. 17-19, Gondangdia, Jakarta Pusat
Jam kerja : Senin – Jumat (08.30 – 17.00 WIB)

2. Mengubungi CS MNC Play Lewat Telepon
Telp : 1500121
Nah cara ini bisa Sobat coba bila memang Sobat jauh dari kantor pusat, intinya jika ingin menghubungi Costumer Service MNC Play harus sabra karena Telp yang masuk pasti sangat banyak, dan layanan ini 24 Jam.

3. Menghubungi MNC Play dengan Email
Jika Sobat kesulitan untuk telp CS dari MNC Play, maka hal terakhir adalah dengan cara mengirimkan email ke Call Centre MNC Play
Gunakan dukungan foto sebagai tanda bukti bila mana Sobat memiliki pesan yang ingin disampaikan, kemungkinan 24 Jam email akan segera di balas.

4. Menghubungi Call Center MNC Play lewat Sosial Media
Nah ini adalah cara ampuh bila memang Sobat tidak sabar, Sobat bisa melakukan chat ataupun menyampaikan komplain lewat Sosial Media milik MNC Play yaitu :
Facebook : @MNCPlayID
Twitter : @MNCPlayID
Instagram : @MNCPlayID

Itulah, cara-cara yang bisa Sobat tempuh bila mana ada pertanyaan mengenai layanan dan informasi bahkan bila mana Sobat memiliki komplain bisa Sobat sampaikan melalui Call Center atau CS dari MNC Play.