Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

7 Aplikasi Penyadap HP Gratisan di Google Play, Wajib di Coba!

Curiga dengan berbagai gerak gerik musuh atau pasangan mungkin akan terpikirkan ide untuk menyedap aktivitas Hp-nya. Dari Hp, Sobat akan dengan mudah mendapatkan berbagai informasi penting. Nah, jika Sobat memiliki pasangan (pacar/suami/istri) dan Sobat merasa aneh dengan perilakunya entah mungkin sedang berselingkuh ataupun suka melakukan hubungan dengan lelaki atau wanita lain Sobat bisa melakukan penyadapan melalui Hp untuk mencari kebenaran. Nah aplikasi penyadap ini berfungsi untuk mengetahui berbagai aktifitas Hp yang disadap termasuk merekam komunikasi seperti SMS, Telp dan mengetahui lokasi orang yang kita sadap.
 
aplikasi penyadap hp android
aplikasi penyadap hp android
Aplikasi Sadap Hp Jarak Jauh Yang Rekomended dan Terbukti Ampuh
Nah, kali ini Serbacaramudah.com akan memberikan informasi yang terkait dengan cara menyadap Hp dengan aplikasi Android. Aplikasi ini bisa Sobat gunakan di Hp Android dan sangat mudah sekali untuk menggunakanya, sehingga Sobat akan mudah untuk memata-matai seseorang dan berbagai informasi akan mudah Sobat dapatkan.

Daftar 10 Aplikasi untuk Menyadap Hp Gratisan
Berikut adalah aplikasi yang bisa Sobat pilih, ada 10 berbagai aplikasi sadap Hp yang bisa Sobat coba. INGAT! Serbacaramudah.com tidak berjanji apakah aplikasi tersebut bisa bekerja atau tidak, karena tidak mudah untuk melakukan penyadapan dan setiap Hp memiliki keamanan yang tidak mudah untuk ditembus.

1. Wheres My Droid
where my droid
where my droid
Untuk mengetahui lokasi dari orang yang kita sadap maka Sobat membutuhkan aplikasi Wheres My Droid. Dengan aplikasi ini memungkinkan Sobat untuk mudah mengetahui dimana lokasi dan keberadaan orang yang Sobat sadap. Nah inilah salah satu aplikasi penyadap jarak jauh. 


2. WhatWeb Clone
whatweb clone
whatweb clone
Banyak sekali sekarang orang menggunakan Whatsapp, tak jarang kita terpikirkan untuk mengetahui pasangan kita chat dengan siapa saja. Jika Sobat ingin menyadap pasangan Sobat melalui Whatsapp maka gunakanlah aplikasi WhatWeb Clone, dengan aplikasi ini maka Sobat akan mudah untuk mengetahui dengan siapa saja pasangan kita berkomunikasi.


3. Ear Agent: Super Hearing
ear agent
ear agent
Ini adalah salah satu aplikasi penyadap melalui telp atau suara, Ear Agent: Super Hearing ini akan mengambil suara dari dalam mikrofon dan membuatnya menjadi lebih jelas, jernih dan juga keras sehingga Sobat bisa mendengarnya. Misalnya, Sobat meletakkan Hp yang sudah diinstall aplikasi ini di ruangan lain. Kemudian, Sobat akan menghubungkan Ear Agent: Super Hearing ini dengan headset bluetooth Sobat, lalu Sobat bisa berada di ruangan lain sembari mendengarkan pembicaraan yang terjadi di ruangan tempat di mana smartphone Sobat ditinggalkan.


4. Phone Tracker
phone tracker
phone tracker
Aplikasi ini bisa melacak lokasi Hp pasangan Sobat melalui GPS. Dan, uniknya Sobat bisa memeriksa pesan, panggilan, aktivitas web melalui aplikasi Phone Tracker. Aplikasi penyadap jarak jauh Android yang satu ini nampaknya sangat cocok untuk orang tua yang ingin memantau aktivitas anak-anaknya agar terhindar dari kejahatan fisik maupun digital dan cocok juga untuk mengetahui aktifitas pasangan Sobat.


5. GPS Phone Tracker
gps tracker
gps tracker
Nah ini juga adalah aplikasi sadap hp dari jarak jauh. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi di mana Sobat bisa memantau lokasi seseorang yang Sobat mata-matai dengan mudah dan simple. Jadi, nantinya GPS Phone Tracker ini akan melaporkan lokasi terkini dari seseorang yang Sobat sadap melalui GPS. 


6. SMS Tracker (TM)
sms tracker
sms tracker
Ini adalah salah satu aplikasi penyadap SMS, Sesuai dengan nama aplikasinya, SMS Tracker (TM) ini dikhususkan untuk Sobat yang ingin melakukan penyadapan isi pesan di Hp pacar atau pasangan Sobat tentunya. Dengan aplikasi ini bisa melihat semua isi pesan baik pesan masuk maupun pesan yang keluar. Jadi Sobat akan tahu dengan siapa aja pasangan Sobat SMSan. 


7. Free Cell Phone Tracker
free cell phone tracker
free cell phone tracker
Salah satu aplikasi sadap hp jarak jauh lainya adalah Free Cell Phone Tracker, aplikasi ini memantau lokasi pasangan Sobat. Fitunya cukup lengkap. Selain untuk memantau lokasi terkini dari pasangan, Sobat juga bisa memantau isi pesan yang masuk dan pesan keluar. Yang terakhir Sobat juga bisa mengetahui semua kontak dan nomor yang ada di HP seseorang. 

Nah itulah, berbagai aplikasi yang bisa Sobat coba. Namun ingat bahwa aplikasi diatas tidak menjamin untuk bisa 100% menyadap karena memang semua hp sudah memiliki fitur keamanan yang baik. Mungkin itu saja, semoga artikel cara menyadap hp dengan aplikasi Android ini bermanfaat untuk Sobat.