Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Agar Produk di Halaman Pertama Pencarian Shopee Tanpa Iklan 100% Work

Serbacaramudah.com -  Banyak cara agar produk bisa dihalaman pertama pada pencarian produk di Shopee, bisa menggunakan iklan dan juga bisa tanpa iklan. Artikel ini akan membahas mengenai tips agar produk di halaman pertama pencarian shopee tanpa iklan. Hal utama yang harus diperhatikan agar produk kita di halaman pertama shopee adalah memperhatikan penggunaan kata kunci  produk yang kita jual, karena 80% pembeli mencari produk berdasarkan kata kunci selebihnya 20% dari link toko social media penjual.

Cara Agar Produk di Halaman Pertama Pencarian Shopee


Kita juga sudah membahas mengenai Formula Membuat Judul dan Deskripsi Produk di Shopee Agar Laris 2022 yang baik dan benar sesuai pengalaman saya, nah artikel ini pun juga saya tulis berdasarkan pengalaman saya berjualan di Shopee. Banyak produk saya yang nongol di halaman pertama pencarian shopee dengan cara yang saya gunakan. Berikut ada 2 tips agar produk kita di halaman pertama pencarian shopee :

1. Menggunakan kata kunci rekomendasi dari Shopee

Cara pertama ini sudah saya gunakan dan Alhamdulillah memang berhasil, saya selalu melakukan riset kata kunci popular yang banyak dicari oleh pembeli untuk saya gunakan penamaan produk. Caranya adalah dengan mengetik nama produk awalan di pencarian Shopee kemudian Shopee akan memunculkan kata kunci terkait. Nah, rekomendasi kata kunci tersebut jadikanlah penamaan produk yang kamu jual.

 

2. Menggunakan fitur naikan produk

Selain menggunakan cara pertama, gunakanlah selalu fitur naikan produk. Kita akan diberi 5 slot produk untuk dinaikan selama 4 jam sekali. Saya sarankan, selalu naikan produk mu agar produk yang kamu jual selalu di urutan pertama pada halaman pencarian Shopee.

Mungkin cukup 2 tips itu saja agar produk mu di halaman pertama pencarian Shopee, namun saya tidak memberikan garansi apakah nantinya produk mu akan benar-benar ada di halaman pertama Shopee.  Hanya saja 2 tips tersebut memang menjadi salah satu caranya untuk mengoptimasi produk mu agar lebih mudah ditemukan.