Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

3 Cara Ini Untuk Mendapatkan Orderan Pertama di Shopee Khusus Penjual Pemula

Serbacaramudah.com – Sudah membuat toko di Shopee, tapi orderan tak kunjung datang? Jangan khawatir! Saya punya solusinya untuk mendapatkan orderan pertama di toko Shopee mu. Cara ini sudah saya praktekan sendiri dan sangat jitu untuk mendatangkan orderan di Shopee.

Mendapatkan Orderan Pertama di Shopee


Sebelum kamu mengetahui cara mendapatkan orderan pertama di Shopee pastikan juga apakah produk mu sudah dihalaman pertama pencarian Shopee? Jika belum silahkan baca artikel  Formula Membuat Judul dan Deskripsi Produk di Shopee Agar Laris 2022 agar produk mu lebih mudah ditemukan. Hal utama pastikan kamu sudah membuat judul dan deskripsi produk dengan benar ya, jika semua sudah kamu lakukan yuk simak 3 tips dari saya cara mendapatkan orderan pertama di Shopee :

1. Share link toko kamu ke teman atau keluarga

Agar mendapatkan orderan pertama, yang bisa kamu lakukan adalah mengenalkan toko shopee mu ke teman atau keluarga. Cobalah meminta teman atau keluarga mu untuk membeli salah satu produk yang kamu jual. Selain produk mu akan terjual kamu juga bisa memintanya untuk  membuat ulasan produk mu semenarik mungkin. Jika sudah ada ulasan di produk jualan mu pasti membuat pembeli menjadi lebih tertarik!

2. Membuat harga lebih murah atau membanting harga

Buatlah harga lebih murah dari pada yang lain, terbukti cara ini 100% Work! Tapi ingat, jangan terlalu lama membanting harga. Karena hal tersebut sangat tidak baik dalam berjualan, kamu harus tau kapan waktunya membuat harga normal kembali. 

3. Memberikan bonus

Cara yang terakhir adalah memberikan bonus, buatlah promosi produk mu menjadi lebih menarik. Hal ini akan menjadi nilai tambah pada produkmu. Contohnya jika kamu berjualan masker wajah berikan bonus free kuas, beli 2 produk free hadiah dll.

 

Cara diatas jika kamu lakukan insya Allah berhasil, namun semuanya atas ijin Allah karena memang semua tergantung rejeki masing-masing. Mungkin itu saja tips atau cara mendapatkan orderan pertama di Shopee untuk pemula. Semoga bermanfaat!