Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Call Centre Shopee Solusi Bagi Anda Yang Ingin Komplain, GRATIS!

Kesal dan kecewa itulah salah satu rasa yang mungkin banyak orang rasakan ketika pembelian barang di Shopee tak kunjung datang atau malah barang yang datang tak sesuai yang diharapkan. Banyak sekali keuntungan dan juga kekurangan ketika kita membei sebuah barang di situs online, ntah barang yang dipesan tak sesaui harapan atau bahkan ketika sudah melakukan pembayaran eh barang tidak kunjung datang juga. Maka dari itu Serbacaramudah.com akan memberikan informasi mengenai CS Shopee yang nantinya bisa Sobat hubungi.
Call Centre Shopee
Call Centre Shopee

Nah, masalah seperti itu juga banyak dialami oleh pengguna atau pembeli marketplace Shopee, Serbacaramudah.com telah mencoba meniliki dari berbagai sumber mengenai komplain dari berbagai pelanggan dari seluruh Indonesia.. yang ternyata banyak yang mengeluhkan mengenai kekecewaan mereka. Apa saja kekecewaan yang sering dialami pembeli melalui Shopee? Berikut daftar komplain perihal pembelian melalui Shopee :
1. Barang pembelian tidak segera di kemas meskipun sudah transfer
2. Barang pembelian tidak sampai di rumah
3. Tidak bisa membatalkan pesanan barang
4. Pengembalian dana yang tidak segera cair
5. Pembelian barang sukses tapi dibatalkan sehingga uang tidak bisa kembali. Dll

Masalah diatas hanya beberapa poin saja yang banyak dijumpai, dan masih banyak sekali masalah-masalah yang pelanggan alami ketika menggunakan Shopee. Namun ingat masalah tersebut tidak semuanya salah dari pihak Shopee karena Shopee hanyalah pihak ketiga dari pembelian barang.


Jika masalah mengenai pembelian barang tidak segera dikemas, mungkin saja itu adalah kesalahan dari Seller dan wajib Sobat untuk segera menghubungi Seller terkait. Jika masalah barang pembelian tidak sampai dirumah bisa jadi itu adalah kesalahan dari pihak kurir maka cobalah untuk menghubungi kurir terkait dan berikan nomer resinya untuk di cek oleh admin.
Kemudian jika masalah hal-hal teknis seperti pemabatalan barang, dana atau uang tidak cair dll Sobat harus menghungi Call Centre Shopee untuk menanyakan masalah yang Sobat alami sehingga diharapkan nantinya CS Shopee bisa membantu Sobat.


Bagaimana Cara Mengubungi Call Centre Shopee?
Sobat dapat menghubungi CS Shopee melalui dua cara yaitu melalui email dan melalui telepon.

1. Call Center 24 Jam
Telphone 1500702 dan 021-39500300 (Senin s/d Minggu, termasuk Hari Libur Nasional).
2. Melalui Email
Jika menggunakan email Sobat hanya perlu mengisi form yang sudah disediakan, berbagai topik bisa Sobat tanyakan seperti Shopee Mall, Akun, Keamanan & Lainnya, Pembelian & Pembayaran, Pengembalian Barang & Dana, Pengiriman Produk, Penjualan & Pelepasan Dana. Silahkan klik Email Shopee untuk mengaksesnya.

layanan cs shopee melalui email
layanan cs shopee melalui email


Sobat bisa memberikan saran, keluhan, komplain mengenai produk atau barang yang ada di Shopee melalui layanan CS, nah mungkin itu saja hal yang perlu serbacaramudah.com sampaikan semoga dengan artikel ini Sobat bisa segera untuk menghubungi pihak dari Shopee.