Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Menghilangkan Panu di Badan Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami

Serbacaramudah.com – Ternyata masih banyak yang belum tahu, ada obat alami yang sangat bisa untuk menghilangkan panu. Meski alami tanaman ini terbukti mujarab bisa menghilangkan panu di kulit dengan cepat. Obat alami itu adalah Lengkuas, tanaman yang tergolong rempah-rempah ini memiliki zat anti jamur dan antibakteri alami.

Cara menghilangkan panu dengan lengkuas adalah dengan cara menggeprek lengkuas tersebut kemudian di usapkan di kulit atau bisa dengan cara memotong lengkuas lalu usap-usapkan pada panu, lakukan selama 5 menit dan rutin 2 kali sehari.

Namun jika cara diatas membuat mu ribet, saya rekomendasikan kamu bisa menggunakan Sabun herbal dengan kandungan lengkuas. 

Nah, kali ini saya akan merekomendasikan  salah satu sabun panu paling ampuh yang wajib kamu coba dan benar-benar bisa menghilangkan panu diseluruh badan.

Sabun Panu Paling Ampuh Ekstrak Lengkuas

Sabun tersebut bernama Lengkuas Natural Soap, sudah terdaftar BPOM dan aman sekali digunakan. Harganya pun sangat murah 10rb an bisa digunakan selama 1 minggu pemakaian, untuk penggunaan diwajah pun insya Allah tidak masalah. Cara penggunaanya seperti sabun mandi biasa, hanya saja saat pemakaianya harus di diamkan 5-10 menit agar zat anti jamur bekerja maksimal.

Sabun ini sudah banyak yang menggunakanya dan banyak juga yang sudah sembuh dari panu setelah rutin menggunakan. Penggunaan pertama mungkin akan terasa perih di kulit, hal tersebut karena zat pada lengkuas sedang bekerja. Buat kamu yang ingin menghilangkan panu, saya rekomendasikan segera menggunakan sabun tersebut!

Mungkin hanya itu saja yang ingin saya sampaikan mengenai sabun yang bisa menghilangkan panu, insya Allah dijamin panu bakal hilang.

Ohiya, pembelian sabun tersebut bisa kamu temukan di Shopee, Tokopedia atau Lazada! Linknya disini ya :

1. Shopee  - Sabun Panu Paling Ampuh EkstrakLengkuas

2. Tokopedia - Sabun Panu Paling Ampuh Ekstrak Lengkuas

3.Lazada - Sabun Panu Paling Ampuh Ekstrak Lengkuas

Btw ini bukan promosi, hanya saja merekomendasi. Silahkan mencoba!