Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Pembayaran Manual di Shopee Dengan Bank Mandiri dan Mandiri Syariah

Serbacaramudah.com – Salah satu pembayaran Shopee yang bisa Anda lakukan adalah lewat ATM Mandiri. Sayangnya banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara pembayaran Shopee lewat ATM Mandiri. Bagi yang tidak memiliki mBanking Mandiri atau iBanking Mandiri pasti akan terasa kebingungan cara melakukan pembayaranya.



Maka dari itu Serbacaramudah.com akan memberikan informasi mengenai transfer Shopee lewat ATM Mandiri yang di cek otomatis, untuk melakukan pembayaran Shopee lewat ATM Mandiri Anda harus mengetahui kode perusahaan Shopee untuk Bank Mandiri yaitu 89307. Sayangnya banyak artikel diluar sana yang telah salah memberikan informasi mengenai kode perusahan Shopee yaitu 70014 (Kode Bank itu Salah).

Langsung saja berikut info cara bayar Shopee lewat ATM Mandiri dicek otomatis :
1. Masukan ATM dan login
2. Pilih Pembayaran > Lainya Lainya -> Multi Payment
3. Masukan kode perusahaan Shopee 89307 dan pilih Benar
4. Masukan kode bayar Anda yang berjumlah 16 digit unik
5. Periksa informasi pembayaran di layar dan pastikan Merchant adalah Shopee jumlah nominal tagihan dan nama Anda sudah benar
6. Masukan angka 1 (satu) jika benar
7. Periksa layar konfirmasi
8. Pembayaran berhasil

Kesimpulan :
Jika Anda ingin membayaran Shopee Lewat ATM Mandiri Anda wajib mengetahui kode perusahaan Shopee yaitu 89307, ingat bawah banyak artikel yang memberikan informasi kode perusahaan yang salah. Sebenarnya jika Anda lebih cermat cara pembayaran ini sudah ada di petunjuk pembayaran di bagian bawah.  Nah mungkin itu saja bagaimana cara transfer pembayaran Shopee lewat ATM Mandiri semoga bermanfaat dan terimakasih.