Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

5 Aplikasi Kamera DSLR Untuk Android Yang Mirip Kamera Profesional

Berbagai vendor smartphone kini sudah memberikan fitur terbaik untuk kameranya, semakin haripun kini vendor smartphone berlomba-lomba untuk menciptakan kamera hp yang bisa menghasilkan jepretan yang tajam dan natural. Nah, kinipun banyak sekali variasi HP yang sudah memiliki fitur dual kamera yang dimana kamera HP sudah bisa menciptakan jepretan yang autofokus sehingga menghasilkan foto yang bokeh.

Namun sayangnya banyak orang yang belum memiliki HP yang memiliki dual kamera, sehingga hasil dari kameranyapun belum maksmal. Nah, jadi pada artikel kali ini Serbacaramudah.com akan memberikan informasi seputar aplikasi kamera android terbaik yang bisa menghasilkan jepretan mirip DSLR sehingga nantinya Sobat bisa melakukan pengaturan secara otomatis seperti auotofocus  dan pengaturan manual seperti, exposure, iso, shutter speed dan lainya.

Daftar Aplikasi Kamera Android DSLR Terbaik
Selain untuk memenuhi hobi fotografi, Aplikasi yang akan Serbacaramudah.com rekomendasikan ini pun bisa Sobat gunakan untuk foto selfie yang akan menghasilkan foto selfie terbaik. Nah apa saja aplikasi tersebut?

1. FootejCamera
aplikasi kamera terbaik android
aplikasi kamera terbaik android

Aplikasi kamera terbaik untuk Android di Tahun 2018 dan 2019 ini, memiliki tampilan interface yang simple dan mudah dipelajari. Aplikasi yang dibuat oleh buatan Hp Inc ini mememiliki beberapa fitur terbaik yang bisa dicoba, contohnya dukungan Camera 2 API, burst mode, ISO, focus, video slow motion, Shutter Speed, RAW dan juga Panorama mode. Jika Sobat membeli versi premiumnya, Sobat bisa mendapatkan berbagai fitur-fitur tambahan, seperti fitur better JPEG, high-res gif, burst 20 foto lebih dll.

2. CameraFv-5 Lite
 Aplikasi Kamera DSLR Untuk Android
aplikasi kamera android terbaik

Aplikasi kamera profesional untuk Android buatan FGAE ini memiliki berbagai fitur ala DSLR yang bisa Sobat gunakan langsung di HP Android. Sobat dapat mengatur fitur shutter speed, exposure, fokus hingga auto balance pada tampilan aplikasi kamera secara real-time. Tak lupa Sobat bisa menggunakan Camera FV-5 versi berbayar dengan fitur yang lebih banyak dibanding versi gratisanya.

3. Cameringo
aplikasi kamera terbaik android
aplikasi kamera terbaik android
Bukan hanya fitur layaknya kamera DSLR yang bisa Sobat dapatkan. Di aplikasi kamera android buatan Perraco Labs ini, Sobat bisa menggunakan berbagai fitur filter dan hampir 300 filter dengan 20 frame secara langsung bisa Sobat gunakan. Sobat pun juga bisa mengubah lensa nya menjadi fisheye, wide angle dll.

4. BaconCamera
bacon aplikasi kamera dslr android
bacon aplikasi kamera dslr android
Tak jauh berbeda dengan FV-5, aplikasi buatan dari F.G.N.M. ini juga memiliki fitur yang bagus dan mirip layaknya kamera DSLR. Fitur pada mode manualnya, Sobat dapat mengatur fokus, White Balance, Exposure, ISO, shutter speed dan juga mode RAW/DNG. Selain fitur tersebut terdapat juga beberapa fitur unik yang bisa Sobat coba, seperti Panorama, GIF dan Tiny Planets. Aplikasi ini sangat cocok bagi Sobat yang memiliki hobi fotografi.

5. CameraZOOM FX
camera zoon aplikasi kamera android mirip dslr
camera zoon aplikasi kamera android mirip dslr

Aplikasi kamera Android terbaik yang terakhir adalah Camera Zoom FX dan kini sudah sudah didownload lebih dari 5 juta orang. Kamera ini memiliki fitur menarik untuk Sobat coba. Pada update versi x6-nya, androidslide memberikan beberapa fitur besar seperti full manual DSLR control, dukungan camera API2, RAW, pengaturan ISO, focus, dan peningkatan kecepatan serta tampilan material yang sangat wajib Soba Coba.

Nah itulah, daftar kamera HP Android yang memiliki fitur layaknya kamera DSLR seperti kamera canon, nikon, sony dll. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Sobat.